home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Jaehyun NCT Hingga Park Hye Soo Hadiri Sesi Diskusi Naskah Drama 'Dear M'

Selasa, 01 Desember 2020 15:00 by muthiasp | 702 hits
Foto-foto Jaehyun NCT Hingga Park Hye Soo Hadiri Sesi Diskusi Naskah Drama 'Dear M'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS semakin membuat penonton tidak sabar menantikan drama terbarunya berjudul 'Dear M' yang merupakan spin off dari web drama 'Love Playlist'. Sesi diskusi naskah sudah dilakukan yang mana dihadiri oleh seluruh jajaran pemain.

Pada Selasa (1/12), KBS membagikan foto-foto pemain utama dan pendukung utama saat menghadiri sesi diskusi naskah pada awal bulan November kemarin. Diskusi naskah dipimpin oleh sutradara Park Jin Woo dan Seo Joo Wan.

Para pemain utama seperti Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jeong Eui, dan Bae Hyun Sung tampak fokus membaca naskah seraya mendalami perannya. Park Hae Soo semakin imut dengan penampilan barunya berambut pendek.

Serta ada juga jajaran pemain pendukung yakni Lee Jinhyuk yang akan berperan sebagai Gil Mok Jin, sahabat karakter Jaehyun dan Bae Hyun Sung. Lalu Woo Da Vi, Eunbin CLC, Jo Joon Young, dan Han Do Woo.

Sinopsisnya, 'Dear M' akan bercerita tentang pencarian sosok "M" yang menulis sesuatu di dewan komunitas situs web Universitas Seoyeon. Tulisan itu sukses membuat situasi universitas menjadi heboh.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Park Hye Soo sebagai Ma Joo A, mahasiswi tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis Universitas Seoyeon. Dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang cerah. Dia tidak tertarik mengejar mimpi atau memiliki hubungan romantis, dan sama sekali belum pernah pacaran.

Jaehyun NCT sebagai Cha Min Ho, mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer Universitas Seoyeon. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatif. Dia telah berteman dengan Ma Joo A selama 12 tahun.

Karakter Seo Ji Min yang tadinya dimainkan oleh Kim Sae Ron kini diperankan Noh Jeong Eui, yang populer lewat drama '18 Again'. Ia adalah mahasiswi di Departemen Ekonomi Universitas Seoyeon, dan anggota regu pemandu sorak.

Dan karakter Park Ha Neul kembali dimainkan oleh Bae Hyun Sung. Ia adalah mahasiswa di Departemen Administrasi Bisnis Universitas Seoyeon dan menjadi duta kehormatan untuk universitas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)