home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Tes COVID-19, Member NCT Minta Penggemar Tidak Perlu Khawatir

Selasa, 01 Desember 2020 14:20 by Rie127 | 384 hits
Jalani Tes COVID-19, Member NCT Minta Penggemar Tidak Perlu Khawatir
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/12), penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar BIT-TO UP10TION positif terinfeksi virus corona. Ia juga sempat menghadiri acara Inkigayo untuk melakukan promosi dalam rangka comeback.

Salah satu boy grup yang juga menghadiri Inkigayo adalah NCT. Hal ini membuat NCTzen khawatir dan berharap bahwa SM Entertainment segera mengambil tindakan yang cepat untuk melindungi artisnya.

Seperti mengetahui kegelisahan dan kekhawatiran penggemar, dihari yang sama member NCT mengirimkan pesan melalui bubble chat Lysn untuk menyapa penggemar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Semoga semua orang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, jadi jangan sampai sakit, hati-hati ya kalau mau pergi kemana-mana, jangan pergi sembarangan. Hati-hati semuanya. semoga tidur nyenyak, sampai jumpa besok,” kata Taeyong.

Member lain seperti Kun, WinWin, YangYang, Xiaojun, dan Haechan juga mengunggah bubble chat, dan menyuruh penggemar untuk tidak perlu khawatir karena para member dalam keadaan baik-baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)