home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Bagikan Foto Saat Kehamilan dengan Zayn Malik

Selasa, 01 Desember 2020 20:30 by bellaevania | 567 hits
Gigi Hadid Bagikan Foto Saat Kehamilan dengan Zayn Malik
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Gigi Hadid mengenang kembali masa kehamilannya. Ia membagikan foto kehamilannya yang belum pernah diungkap saat usia janin di perutnya berusia delapan bulan.

Dalam foto yang dibagikan Gigi Hadid di Instagram, tampak Zayn Malik menaruh dagunya di perut Gigi Hadid sambil melirik ke arahnya. Gigi Hadid tampak bahagia dan tersenyum lepas. Dalam keterangannya Gigi mengatakan bahwa foto ini diambil pada bulan Agustus lalu.

“Agustus, menanti anak perempuan kita,” tulis Gigi Hadid dalam keterangannya. Para penggemar sangat senang dengan foto pertama Zayn Malik saat kehamilan Gigi Hadid.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut kelahiran putri pertama mereka pada September lalu. Gigi telah membagikan foto buah hatinya beberapa kali tanpa menunjukkan wajahnya. Nama sang putri juga masih di rahasiakan.

Ia pertama kali membagikan foto putrinya saat perayaan Halloween, saat di dandani menjadi Hulk. Itu juga foto pertama keluarga kecil Zayn Malik dan Gigi Hadid lengkap dengan putrinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)