home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Rabu, 02 Desember 2020 15:40 by SartikaF | 4183 hits
Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat industri hiburan tanah air yang saat ini terus berkembang telah membuat kita melihat kehidupan mewah para artis, yang tentunya membuat banyak orang bertanya tentang berapa pendapatan mereka sebenarnya.

Popularitas dan kemewahan dari dunia artis merupakan daya tarik utama dari industri ini. Tak heran jika banyak orang yang begitu sangat menginginkan untuk menjadi artis karena kedua faktor. Apalagi jika bayaran artis di Indonesia saat ini sudah mencapai ratusan juta rupiah per episode.

Melansir dari Tribun Style, berikut ini lima artis mereka telah sukses di dunia entertainment yang membesarkan namanya dan mendapat bayaran tinggi.

Nikita Willy

Nikita Willy telah berkecimpung di dalam dunia seni peran sejak ia masih berusia 6 tahun. Ia telah membintangi banyak jumlah film dan sinetron di hampir semua stasiun TV, bahkan dijuluki ratu sinetron. Diketahui bayaran Nikita Willy saat ini “hanya” sekitar Rp75 juta per episode.

Sule

Meledak sejak membintangi acara komedi Opera van Java, Sule sukses menancapkan karir di dunia komedi Indonesia. Ayah dari Rizky Febian ini masuk dalam daftar bayaran artis Indonesia tertinggi dengan pendapatan sekitar Rp75 juta per episodenya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Agnez Monica

Agnez Mo dikenal sebagai sosok artis penuh bakat yang telah aktif di dunia hiburan sejak kecil. Mulai dari dunia seni peran hingga kini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang telah go international. Bayaran Agnez Mo disebut mencapai Rp100 juta per episodenya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting awalnya terkenal berkat lagu “Alamat Palsu” yang meledak dekade lalu. Lalu melebarkan sayapnya dan banyak aktif sebagai presenter di berbagai acara TV. Ayu Ting Ting diketahui mendapat bayaran fantastis sekitar Rp100 juta per episode.

Luna Maya

Tak disangka, di urutan pertama bayaran artis Indonesia tertinggi ternyata ditempati oleh Luna Maya. Yap, artis serba bisa kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini adalah artis dengan bayaran termahal.Berawal dari bintang iklan dan film, belakangan ia merambah dunia presenter. Bayarannya Rp 250 juta per episode, fantastis.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)