home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'Awaken' Masuki Persaingan Ketat Lawan 'The Penthouse'

Rabu, 02 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 1049 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'Awaken' Masuki Persaingan Ketat Lawan 'The Penthouse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin - Selasa kedatangan pesaing baru yakni drama tvN 'Awaken' yang dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah, dan sukses tayang perdana dengan rating tinggi.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana 'Awaken' pada 30 November mencatat rating nasional rata-rata 4,7 persen, dengan puncaknya 6,4 persen. Dalam target demografi tvN berusia 20 - 49 tahun, ratingnya cukup baik di angka 2,5 persen dan puncaknya 3,3 persen.

Rating episode perdana 'Awaken' lebih baik dari rating episode terakhir 'Birthcare Center' yang mengisi slot sebelumnya. Namun episode kedua 'Awaken' menurun tipis ke angka 4,475 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, SBS 'The Penthouse' terus mendominasi peringkat di slot Senin - Selasa. Episode Senin (30/11) mengantongi rating nasional rata-rata 13,2 dan 16,9 persen. Kemudian kembali meningkat di hari Selasa (1/12) ke angka 14,7 dan 19,6 persen.

Sedangkan episode drama MBC 'Kairos' pada Senin (30/11) malam masih stabil di angka rating 3,4 dan 3,2 persen, meningkat dari episode yang ditayangkan minggu lalu. Dan episode Selasa (1/12) malam berada di angka 3,5 dan 2,8 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)