home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Film Sambil Kemah Jadi Alternatif Hiburan Aman di Bandung

Kamis, 03 Desember 2020 18:15 by RizkiSetiawaan | 755 hits
Nonton Film Sambil Kemah Jadi Alternatif Hiburan Aman di Bandung
Image Source:konfirmasitimes.com

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai Tenda di Bawah Bintang atau bioskop bergaya kemah ini dibuka dua bulan lalu di ibu kota provinsi Jawa Barat yaitu Bandung, dengan tujuan untuk membuat orang terhibur sambil tetap menjaga jarak secara sosial.

"Film biasanya ditonton di dalam ruangan ... tapi sekarang kami punya bioskop luar ruangan dengan pemandangan kota Bandung," kata Lidia Utari (20), warga setempat. “Dan yang lebih menarik adalah mereka menggunakan tenda di sini, jadi saya ingin mencobanya,” tambahnya.

Fasilitas yang disediakan di dalam tenda berupa bantal, selimut dan makanan ringan. Setiap tenda juga dilengkapi dengan pembersih tangan dan disinfektan sesuai dengan protokol kesehatan. Disediakan meja-meja kecil di depan dengan makanan minuman, dan diterangi oleh cahaya lilin.


Image Source: foto.tempo.co

Baca juga: Resmi Dibuka Kembali, Perhatikan Aturan Nonton dan Daftar Film Bioskop Ini

Aturannya, tidak boleh lebih dari tiga orang yang diizinkan untuk menggunakan satu tenda. Total ada 28 Tenda di Bawah Bintang yang masing-masingnya berjarak sekitar 1,5 meter hingga 2 meter. Harga sewa untuk setiap tenda adalah Rp 215.000 rupiah per filmnya.

“Kami memulai bisnis ini saat terjadi pandemi, oleh karena itu kami melakukan brainstorming tentang cara menarik pengunjung karena orang-orang haus akan hiburan di saat-saat seperti ini,” kata Ilham Fahri Suhada, salah satu penyelenggara.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)