home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Lihat #SpotifyWrapped 2020 Kamu

Rabu, 02 Desember 2020 17:10 by fzhchyn | 757 hits
Begini Cara Lihat #SpotifyWrapped 2020 Kamu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen untuk membagikan siapa artis dan apa musik favorit yang didengarkan selama satu tahun terakhir di Spotify kembali lagi. Yap, Spotify baru saja mengumumkan daftar #Wrapped2020 secara global dan para pengguna juga bisa melihat daftar mereka sendiri.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Spotify Wrapped 2020 juga menunjukkan artis, lagu, genre, dan podcast yang paling banyak didengarkan pengguna sepanjang tahun. Ditampilkan juga jumlah waktu pengguna dalam mendengarkan artis dan musik favorit mereka.

Untuk mengetahui daftar pribadi itu, kamu cukup membuka aplikasi Spotify yang nantinya akan langsung disambut dengan tampilan baru Wrapped. Jika tak menemukannya di halaman utama atau Home, bisa mencarinya lewat kolom ‘Search’ dan scroll hingga menemukan ‘2020 Wrapped’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui daftar Wrapped 2020 pribadi adalah dengan mengunjungi situs spotify.com/wrapped. Selain menunjukkan Top Song 2020, pengguna juga bisa melihat artis dan lagu paling banyak diputar secara global di Spotify.

Selain itu, pengguna bisa membagikan hasil Spotify Wrapped 2020 ini ke berbagai akun media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)