home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Universal Studio Jepang Hadirkan Arena Super Nintendo World, Main Bareng Mario!

Kamis, 03 Desember 2020 14:45 by RandyW | 469 hits
Universal Studio Jepang Hadirkan Arena Super Nintendo World, Main Bareng Mario!
Image Source: The Verge

DREAMERS.ID - Universal Studio Jepang dikabarkan akan membuka area baru di tahun 2021 mendatang. Taman bermain yang terletak di Osaka telah menunda pembukaan wahana barunya akibat pandemi virus corona.

Area baru ini dinamakan 'Super Nintendo World' yang akan menampilkan balapan Mario Kart dan permainan lainnya yang ada di Nintendo. Wahana Super Nintendo World sudah rampung 100 persen.

Mengutip dari Kyodo, area yang bertajuk Super Nintendo Wolrd tersebut menghadirkan augmented reality (AR), dan ada juga wahana Mario Kart interaktif pertama di dunia.

Wahana Mario Kart: Koopa's Challenge, memungkinan pengunjung dapat naik dan menggunakan kacamata AR saat berada dalam kendaraan Mario Kart 4-seater. Para pengunjung akan ditemani dengan Mario dan Luigi, serta bisa melempar cangkang penyu dan menjungkirbalikkan mobil lawan seperti dalam game.

Selain Mario Kart, ada juga wahana Yoshi Adventure, di mana para pengunjung dapat menunggangi dinosaurus kecil dari seri Mario dan mencari telurnya. Awalnya, area ini dijadwalkan dibuka bertepatan saat Olimpiade Tokyo 2020, namun harus ditunda karena pandemi.

Sehingga area Super Nintendo World baru akan dibuka pada 4 Februari 2021 mendatang.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)