home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Umumkan Tanggal Konser Online Akhir Tahun, Begini Cara Nontonnya

Kamis, 03 Desember 2020 09:30 by muthiasp | 1327 hits
BLACKPINK Umumkan Tanggal Konser Online Akhir Tahun, Begini Cara Nontonnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memberikan teaser misterius bertajuk BLACKPINK Around the World, girl group asuhan YG Entertainment itu akhirnya menyusul idola K-Pop lainnya menggelar konser online yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Pada Kamis (3/12), BLACKPINK merilis video pesan untuk konser online mereka yang bertajuk 'THE SHOW'. Jisoo mengungkapkan bahwa konser online tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2020.

Lisa mengutarakan rasa tidak sabar bisa kembali tampil bersama para member untuk BLINK, nama fandomnya. "Hanya memikirkan bisa bersenang-senang dengan BLINK membuatku berdebar. Apakah kalian menunggunya juga?" kata Lisa.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie mengatakan bahwa mereka sudah bekerja keras untuk mempersiapkan konser online ini. Dan Rose merasa sedih tidak bisa bertemu BLINK secara langsung, namun akan tetap memberikan penampilan yang terbaik.

Konser online 'BLACKPINK - THE SHOW' bisa kalian saksikan melalui kanal Youtube resmi BLACKPINK dengan membeli keanggotaan terlebih dahulu di situs Youtube-nya seharga Rp 449,900.

Kemudian kalian akan diarahkan ke laman transaksi pembayaran. Jika sudah bayar, selesai. Kalian bisa menikmati 'BLACKPINK - THE SHOW' dan mungkin konten eksklusif lainnya, karena keanggotaan berlaku untuk satu bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)