home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang CS Siap Mati atau Jadi Monster di Poster Serial 'Sweet Home'

Kamis, 03 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 459 hits
Song Kang CS Siap Mati atau Jadi Monster di Poster Serial 'Sweet Home'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix 'Sweet Home' terus membuat penonton penasaran dengan ketegangan apa yang dihadapi pemainnya. Poster terbaru memperlihatkan bagaimana Song Kang CS siap untuk mati atau berubah menjadi monster.

'Sweet Home' merupakan serial adaptasi webtoon thriller populer berjudul sama, yang menceritakan kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di apartemen itu, Cha Hyun Soo menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

Netflix baru saja meluncurkan dua poster utama 'Sweet Home' yang memperlihatkan ketegangan, pertempuran penuh aksi yang menanti para penghuni gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook, dan Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung.

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Dalam upaya putus asa untuk bertahan hidup, penghuni bergabung untuk bersembunyi di dalam apartemen mereka dan memisahkan diri sepenuhnya dari dunia luar yang berbahaya. Tetapi dengan melakukan itu, mereka harus menerima kemungkinan menakutkan bahwa salah satu dari mereka bisa berubah menjadi monster kapan saja.

Para tetangga yang akan bekerja sama dengan Cha Hyun Soo antara lain adalah mantan detektif misterius Pyun Sang Wook, mantan petugas pemadam kebakaran Seo Yi Kyung (Lee Si Young), dan Lee Eun Hyuk seorang siswa yang brilian dengan kekuatan keterampilan kepemimpinan (Lee Do Hyun).

Mereka juga akan bergabung dengan adik perempuan Lee Eun Hyuk, Lee Eun Yoo (Go Min Si), guru Korea Jung Jae Heon (Kim Nam Hee), calon musisi Yoon Ji Soo (Park Gyu Young), dan profesional pengasuh Park Yoo Ri (Go Yoon Jung).

Dalam kedua poster itu terdapat berbunyi, "Mati, atau selamat sebagai monster." Sementara itu, 'Sweet Home' akan mulai tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)