home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

Kamis, 03 Desember 2020 16:20 by bellaevania | 529 hits
Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Karir Harry Styles sebagai seorang solois makin cemerlang. Namun hal ini tak membuatnya lupa akan masa-masanya membangun karir bersama boy band One Direction.

Harry Styles mengaku tak pernah menyesali hari-harinya ketika masih bersama dengan Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik. Dia justru bersyukur bisa bergabung dengan grup yang dibentuk Simon Cowell dalam acara ‘The X Factor’ itu.

“Ketika kalian melihat sejarah orang-orang yang keluar dari band dan memulai karir solo, mereka merasa perlu meminta maaf karena berada di band,” ujarnya dalam wawancara dengan Variety. “Jangan khawatir, semuanya, itu bukan aku! Sekarang aku harus melakukan apa yang sangat ingin aku lakukan. Tapi kami senang berada di band,” tambahnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Ia mengatakan bahwa kesuksesan dia dan anggota One Direction lainnya menunjukkan kerja keras mereka. "Ini tentang langkah evolusi selanjutnya. Fakta bahwa kita semua mencapai hal yang berbeda di luar band menunjukkan banyak hal tentang seberapa keras kita bekerja di dalamnya," katanya.

Harry Styles juga mengaku belajar banyak hal saat bersama One Direction, terutama menulis lagu. "Saat kami berada di band, aku biasa mencoba menulis dengan sebanyak mungkin orang yang berbeda. Saya ingin berlatih-dan saya menulis banyak hal buruk."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)