home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nancy dan Nayun MOMOLAND Rilis Hanbok Modern Desain Sendiri

Jumat, 04 Desember 2020 07:30 by muthiasp | 811 hits
Nancy dan Nayun MOMOLAND Rilis Hanbok Modern Desain Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanbok Studio Hyeon yang menghadirkan hanbok yang mengekspresikan kecantikan Korea dengan sentuhan modern, merilis koleksi hanbok hasil kolaborasi dengan anggota MOMOLAND, Nancy dan Nayun.

Koleksi ini dibuat dengan konsep 'A Dream Journey to the Peach Blossom Land' dengan enam anggota MOMOLAND. Nancy dan Nayun berpartisipasi dalam pengerjaan desain sehingga membuat koleksi Hanbok ini lebih istimewa.

Mereka memasukkan unsur kepribadian ceria dan ide desain mereka sendiri saat berpartisipasi dalam pemilihan warna dan bahan untuk pengembangan cetakan dan detail desain. Mereka menafsirkan ulang desain Jeogori tradisional Korea dalam gaun one-piece warna pastel biru dan ungu.

Baca juga: Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

Dari foto yang dibagikan, Nancy dan Nayun terlihat sangat cantik dalam balutan Hanbok modern karyanya sendiri. Nancy mengenakan warna lilac, dan Nayun yang warna biru. Terdapat detail putih di bagian pundak Nancy, sedangkan Nayun mengusung konsep Hanbok tradisional.

Kolaborasi antara Nancy dan Nayun MOMOLAND dan Studio Hyeon adalah bagian dari proyek dukungan perencanaan dan pengembangan konten kolaboratif, yang terkait dengan Hallyu 2020 dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)