home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bong Joon Ho Hingga BTS, Ini 10 Tokoh Visioner 2020 dari Korea Selatan

Jumat, 04 Desember 2020 10:20 by muthiasp | 569 hits
Bong Joon Ho Hingga BTS, Ini 10 Tokoh Visioner 2020 dari Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan hiburan raksasa CJ ENM telah mengumumkan daftar 10 tokoh yang mereka nilai sebagai 'Visioner 2020' tahun ini. Baik itu dari para artis di depan layar, maupun penulis dan sutradara di belakang layar.

Menurut CJ ENM, 10 tokoh ini dipilih dari berbagai bidang termasuk penyiaran, film, musik, pertunjukan, dll, atas kontribusi mereka terhadap inovasi dan kemajuan dalam hiburan Korea selama setahun terakhir. 

Visioner 2020 yang dipilih oleh CJ ENM adalah penulis naskah Kim Eun Hee yang sukses memproduksi serial 'Kingdom'. Kim Tae Ho PD yang kembali dengan variety populer 'Hangout with Yoo', penulis naskah Park Ji Eun 'Crash Landing on You'.

Baca juga: Deretan Masalah Kesehatan Sepanjang Tahun 2020

Kemudian sutradara Bong Joon Ho yang berhasil memborong piala Oscar lewat film 'Parasite', yang juga dinobatkan sebagai film Korea pertama yang memenangkan kategori Best Picture. Lalu Shin Won Ho PD yang comeback dengan drama populer 'Hospital Playlist'.

Tak ketinggalan dari para artisnya, CJ ENM menobatkan BTS, BLACKPINK, Rain, Song Kang Ho, dan Yoo Jae Suk sebagai sosok Visioner 2020, atas pencapaian yang gemilang sepanjang tahun 2020 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)