home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreator Webtoon 'True Beauty' Kena Hujat Netizen, Dituding Operasi Plastik

Jumat, 04 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 4608 hits
Kreator Webtoon 'True Beauty' Kena Hujat Netizen, Dituding Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama yang diadaptasi dari karyanya, Yaongyi penulis webtoon populer 'True Beauty' menjadi bintang tamu di program tvN 'You Quiz on the Block'. Kemunculannya itu justru menuai hujatan.

Di acara itu, Yaongyi mengaku bahwa dia sangat pemalu sehingga ini adalah penampilan TV pertamanya. Ia juga membahas banyak tentang webtoonnya, lalu versi drama 'True Beauty', dan menjawab pertanyaan fans.

Namun setelah tayangan selesai, Yaongyi mendadak dihujani komentar negatif terkait penampilannya. Netizen menyerang Yaongyi karena terlihat palsu, bahkan membandingkan penampilannya dengan penampilannya di foto Instagram.

"Kamu terlihat sangat cantik, kelihatan begitu luar biasa di Instagram.. tapi.. aku rasa kamu melakukan beberapa hal.. kamu punya semuanya. Tapi kamu pasti menggunakan photoshop untuk membuat wajahmu lebih kecil," kata seorang netizen, mengutip Koreaboo.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Kemudian netizen lain menuduhnya operasi plastik, "Kamu cantik. Cantik, tapi jelas kamu operasi plastik. Itu terlihat ketika kamu bergerak. Tapi aku rasa yang penting adalah kamu cantik." Lalu ada yang menimpali, "Semua ekspresi terlihat seperti topeng, bibirnya tidak bergerak."

Di sisi lain, netizen lainnya membela Yaongyi. "Ada apa dengan semua kebencian?", "Dia cantik, itu yang terpenting", dan "Komentar ini sangat kasar."

Yaongyi sendiri merintis webtoon populernya, True Beauty pada tahun 2018. Lalu ia mendapatkan perhatian untuk kecantikan dan masa lalunya sebagai model baju. Di Instagram, followersnya sudah mencapai lebih dari 1,2 juta akun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)