home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

35th Golden Disc Awards Umumkan Tanggal dan Kriteria Penilaian Penghargaan

Jumat, 04 Desember 2020 14:40 by fzhchyn | 517 hits
35th Golden Disc Awards Umumkan Tanggal dan Kriteria Penilaian Penghargaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea, Golden Disc Awards baru saja mengumumkan detail mengenai acaranya yang akan datang!

Pada 4 Desember, diumumkan bahwa 35th Golden Disc Awards bakal dihelat pada 9 dan 10 Januari 2021, di mana hari pertama untuk Digital Song Division dna hari kedua untuk Album Division.

Perilisan musik dari November 2019 hingga November 2020 memenuhi syarat untuk dinominasikan tahun ini. Calon dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif seperti penjualan. Pemenang akhir dipilih 60 persen berdasarkan penjualan dan 40 persen berdasarkan penialaian oleh juri.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Panelis juri terdiri dari komite eksekutif upacara bersama dengan 50 spesialis industri termasuk perwakilan distribusi musik, direktur program musik, kritikus musik, jurnalis khusus musik, dan banyak lagi. Mereka akan mengevaluasi ukuran kualitatif seperti pencapaian perilisan secara musik dan pengaruh pada masyarakat.

Voting online tidak akan dilakukan untuk menentukan penghargaan kategori utama apapun dan hanya akan diberlakukan untuk penghargaan kategori popularitas. 35th Golden Disc Awards akan digelar tanpa penonton dan disiarkan melalyu JTBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)