home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chadwick Boseman Dianugerahi Gotham Awards dan Entertainer of The Year

Jumat, 04 Desember 2020 16:40 by bellaevania | 1210 hits
Chadwick Boseman Dianugerahi Gotham Awards dan Entertainer of The Year
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Industri film kehilangan salah satu bintangnya, Chadwick Boseman yang meninggal dunia akibat penyakit kanker usus pada tahun ini. Sejak itu berbagai penghormatan di terima Boseman.

Mendiang Chadwick Boseman akan mendapatkan penghormatan di Gotham Awards 2021. Ia akan menerima penghargaan ini bersama lawan mainnya dalam ‘Ma Rainey's Black Bottom’, Viola Davis. Boseman merupakan aktor kedua yang menerima penghargaan anumerta setelah James Gandolfini pada 2013.

Ia juga menerima nominasi dalam kategori Aktor Terbaik, menjadikannya aktor pertama dalam delapan tahun sejarah penghargaan yang menerima penghargaan dan dinominasikan dalam kategori kompetitif di tahun yang sama.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Chadwick Boseman juga menerima penghargaan Entertainer of The Year 2020 dari Entertainment Weekly atas warisannya di dalam dan di balik layar. Ia dinilai sebagai aktor yang bisa mewujudkan setiap karakter yang dia mainkan.

Sebelumnya Disney juga memberikan penghormatan untuk Chadwick Boseman di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada 22 November 2020. Disney merilis post credit scene baru dari peran Boseman sebagai T’Challa di Black Panther.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)