home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobosan Baru Warner Bros Tayangkan Film Offline dan Online Bersamaan

Sabtu, 05 Desember 2020 08:00 by SidikTri | 472 hits
Terobosan Baru Warner Bros Tayangkan Film Offline dan Online Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumah Produksi Warner Bros telah membuat gebrakan baru di industri perfilman dan bioskop. Pasalnya, rumah produksi raksasa ini berencana akan merilis film-filmnya di tahun 2021 di bioskop dan juga di layanan streaming HBO Max secara bersamaan.

Rencana unik ini disebut oleh Ketua dan CEO Warner Media, Ann Sarnoff, sebagai solusi yang kreatif dan inovatif untuk mengatasi permasalahan di industri film dan bioskop yang sangat terdampak oleh pandemi corona.

"Tidak ada yang menginginkan film kembali ke layar lebar lebih dari kami. Kami tahu konten baru adalah sumber kehidupan dari pameran teater, tetapi kami harus menyeimbangkan ini dengan kenyataan bahwa sebagian besar bioskop di AS kemungkinan akan beroperasi dengan kapasitas yang berkurang sepanjang tahun 2021."

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

"Dengan rencana satu tahun yang unik ini, kami dapat mendukung mitra kami dalam pameran dengan saluran film kelas dunia yang stabil, sekaligus memberikan akses lain kepada penonton yang mungkin tidak memiliki akses ke bioskop atau tidak cukup siap untuk kembali menonton film di bioskop,” ungkap Sarnoff.

Untuk film-film yang akan dirilis diantaranya adalah ‘The Matrix 4’, ‘Dune’, ‘The Many Saints of Newark’ dan film Lin-Manuel Miranda yang diadaptasi dari musikal Broadway terkenal ‘In the Heights’. Juga termasuk film thriller ‘The Little Things’, remake live-action ‘Tom and Jerry’, ‘Godzilla vs Kong’, ‘Mortal Kombat’, ‘Space Jam: A New Legacy’ dan drama olahraga ‘King Richard’.

Debut Warner Bros di layanan HBO MAX sendiri akan dimulai dari film ‘Wonder Woman 1984’ yang akan tayang pada akhir Januari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)