home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV NCT Alami Delay, Doyoung Sindir SM Entertainment

Jumat, 04 Desember 2020 18:20 by Rie127 | 830 hits
MV NCT Alami Delay, Doyoung Sindir SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan video musik NCT untuk single ‘RESONANCE’ yang seharusnya dirilis pukul 18:00 KST, akan mengalami penundaan karena masalah pengeditan video.

Agensi juga mengatakan agar penggemar dapat menunggu sampai video tersebut siap untuk dirilis dengan kualitas yang lebih baik. Hal ini menuai pro dan kontra di kalangan penggemar.

Ada yang menyatakan perasaan kesalnya kepada SM Entertainment, namun ada juga yang sabar menunggu hingga video yang menampilkan ke-23 member NCT resmi dirilis.

Salah satunya yang turut merasa kesal adalah Doyoung, ia mengirimkan pesan kepada penggemar melalui bubble chat aplikasi Lysn terkait penundaan perilisan video musik ‘RESONANCE’.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

“Video musiknya telat dirilis hahaha, aku kaget. Ayo kita anggap SM sedang melakukan lelucon. Ayo menunggu. Sebelumnya juga ada keterlambatan video musik, jadi ayo kita pahami,” tulis Doyoung.

Ia kemudian melanjutkan, “Terkadang aku merinding dengan kemampuan perencanaan perusahaan kami.”

Pesan dari Doyoung ini lansung menjadi trending topik di Twitter, para penggemar juga tidak menyangka Doyoung akan memberikan sindiran secara terang-teranga pada agensinya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)