home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Senin, 07 Desember 2020 12:50 by SartikaF | 1328 hits
Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini, Putri Diana menjadi sosok yang selalu diperbincangkan oleh banyak orang. Kecantikan dan gaya busananya menjadi tren yang tak lekang oleh waktu. Belum lama ini, mantan perias pribadi mengungkapkan rasa kecantikannya.

Putri Diana selalu menjadi sorotan dunia karena penampilannya yang anggun, sehingga menjadi inspirasi bagi para wanita. Melansir laman Vogue via Okezone, Putri Diana sangat menyukai berbagai riasan.

Baik itu saat melewati karpet merah, atau pada saat makan siang santai, ia selalu ingin tampil dengan baik. Hal ini telah diungkapkan oleh penata rias Inggris legedaris, Marry Greenwell. “Dia (Putri Diana) memakai riasan dengan sangat baik,” kata Greenwell.

Greenwell bilang, Diana terkenal karena mata birunya yang berkilau dan kulit mulusnya. Kata Greenwell, Diana tampil natural ketika sedang santai. Selain itu Diana kebanyakan menggunakan lipstik dengan warna-warna lembut dan hanya sesekali menggunakan warna merah cerah.

Greenwell memaparkan Diana paling cantik ketika memakai lipstik warna berry bernuansa mute. Sementara itu untuk riasan mata dan kulit wajah, Diana tidak pernah terlalu banyak memainkan warna, atau mempertebalnya. Ia selalu tampil simpel namun aura pesonanya tetap terpancar.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)