home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Penggemar, Winter aespa Akan Tampil Solo di MAMA 2020

Minggu, 06 Desember 2020 17:30 by Rie127 | 848 hits
Kejutkan Penggemar, Winter aespa Akan Tampil Solo di MAMA 2020
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Pada Minggu (06/12), akhirnya ‘Mnet Asian Music Awards’ atau MAMA 2020 kembali hadir menyapa penggemar K-Pop. Tentunya ini akan menjadi ajang penghargaan yang paling ditunggu-tunggu.

Akan ada banyak penampilan dari artis K-Pop yang luar biasa dan pastinya mengejutkan serta menghibur penggemar, salah satunya adalah member aespa, Winter yang akan tampil secara solo.

Hal ini tentu saja membuat penggemar, khususnya MY (sebutan penggemar aespa) terkejut serta tidak sabar menunggu penampilan dari maknae line di girl grup rookie asuhan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

aespa sendiri resmi melangsungkan debut pada 17 November melalui single ‘Black Mamba’, dan langsung mendapatkan antusias yang besar dari penggemar K-Pop diseluruh dunia.

Tidak hanya lagunya yang addicted, namun konsepnya yang masih baru dan pertama kali di dunia K-Pop, yaitu adanya member virtual atau avatar dari masing-masing member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)