home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pistol Pertama James Bond Terjual Rp 3,6 Miliar

Senin, 07 Desember 2020 13:00 by bellaevania | 308 hits
Pistol Pertama James Bond Terjual Rp 3,6 Miliar
Image Source: Pinterest

DREAMERS.ID - Pistol yang digunakan mendiang Sean Connery, sebagai aktor pertama yang memerankan James Bond pada 1962 dijual dalam pelelangan. Pistol ini laku terjual 256 ribu dolar atau Rp 3,6 miliar.

Pistol ini digunakan Sean Connery selama produksi film ‘Dr.No' di tahun 1962. Awalnya dihargai antara 150 ribu dolar dan 200 ribu dolar, tapi akhirnya berhasil terjual melebihi ekspektasi di Beverly Hills, California.

Identitas pemilik baru dari pistol ikonik ini tetap anonim, tetapi diketahui merupakan orang Amerika yang telah lama menjadi penggemar berat agent 007 itu.

Tak hanya pistol, helm yang dibuat untuk Tom Cruise di film 'Top Gun' juga dijual di lelang dengan harga tinggi yaitu 108 ribu dolar  atau sekitar Rp 1,5 miliar. Pedang yang digunakan oleh Bruce Willis dalam 'Pulp Fiction' juga dihargai 35.200 dolar AS atau sekitar Rp 496 juta.

Sean Connery, pemeran James Bond Pertama meninggal dunia pada 31 Oktober lalu di usia 90 tahun. Setelah 'Dr.No', ia membintangi total tujuh seri film James Bond, yaitu 'From Russia With Love', 'Goldfinger', 'Thunderball', 'You Only Live Twice', 'Diamonds Are Forever', dan 'Never Say Never Again'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)