home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BigHit Labels Batalkan Konser Offline Akhir Tahun

Senin, 07 Desember 2020 14:00 by fzhchyn | 408 hits
BigHit Labels Batalkan Konser Offline Akhir Tahun
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman pemerintah Korea Selatan yang akan kembali menerapkan lockdown nasional, BigHit Labels mengumumkan bahwa konser akhir tahun mereka yang rencananya bakal digelar secara offline juga telah dibatalkan.

Sebelumnya pada November lalu, BigHit Labels mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser akhir tahun bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ yang diadakan secara online dan offline pada 31 Desember.

Konser tersebut menghadirkan deretan artis yang bernaung di BigHit Labels, seperti Lee Hyun, BTS, dan TXT (Big Hit Entertainment), Bumzu dan NU’EST (Pledis), GFRIEND (Source Music), serta ENHYPEN (Belift Lab).

Baca juga: Artis BigHit Labels Bintangi Video Kampanye Jelang Pergantian Nama Perusahaan

Pada saat itu, label menyatakan bahwa untuk konser offline, tempat duduk akan tersedia secara terbatas dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline terpaksa dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, maka konser hanya akan disiarkan live secara online dan refund akan dilakukan.

Dan pada 7 Desember melalui pengumuman resminya, BigHit Labels menyatakan bahwa konser offline telah dibatalkan. “BigHit Labels telah secara ketat mengikuti peraturan kontrol COVID-19 dalam mempersiapkan konser tatap muka untuk memastikan bahwa artis dan fans kami dapat menikmati pertunjukan di lingkungan yang paling aman.”

“Namun, dengan meningkatnya kekhawatiran atas COVID-19 di tengah lonjakan kasus yang terkonfirmasi baru-baru ini, kami telah membuat keputusan untuk membatalkan komponen tatap muka dari pertunjukan ini demi keselamatan artis dan fans kami. Konser akan berlangsung secara online melalui live streaming, tanpa konser offline untuk mematuhi langkah-langkah pemerintah yang lebih tinggi tentang jarak sosial wajib.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)