home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imam Darto Dikecam Soal Komentarnya Soal Kasus Korupsi Bansos

Senin, 07 Desember 2020 17:40 by bellaevania | 565 hits
Imam Darto Dikecam Soal Komentarnya Soal Kasus Korupsi Bansos
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Presenter Imam Darto menjadi sorotan di tengah-tengah panasnya kasus korupsi bantuan sosial Covid-19 yang dilakukan Mensos Juliari Batubara. Mensos tersebut ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (6/12).

Hal ini bermula dari cuitan presenter ‘The Comment’ ini yang mengomentari kasus korupsi Menteri Sosial Juliari Peter Batubara. “Bukannya mendukung korupsi ya.. Tapi di depan mata disodorin 17M siapa yang gak gentar anjir,” tulis Imam Darto melalui akun Twitter pribadinya.

Kicauan Imam Darto mendapat reaksi, banyak yang menyayangkan opini Darto yang seolah memaklumi tindak korupsi. Tak lama, Darto kembali menulis argumennya dengan menggunakan analogi yang membawa nama aktris Hollywood, Gal Gadot.

"Wah Twitku ramai.. Gini, bukan rationalisasi. Ganti analogi deh.. Contoh berita: Seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba2 ketahuan tidur sama Gal Gadot. Komen gue: Disodorin Gal Gadot telanjang di depan mata siapa yang gak gentar anjir."

Argumen Imam Darto tetap dikecam netizen, Gal Gadot bahkan sempat jadi trending di Twitter. Mengetahui argumennya menuai kontroversi, Imam Darto akhirnya memilih menghapus tweet tersebut dan meminta maaf.

"Demi meredam kegaduhan yang saya sebabkan, saya minta maaf ya untuk opini saya yang multi-tafsir. Twit bersangkutan saya hapus tanda saya menarik kata-kata saya. Sekali lagi, saya minta maaf. Terimakasih," kicau Darto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)