home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter Ep 03-04: Terancamnya Posisi Counter Hingga Kembalinya Masa Lalu

Selasa, 08 Desember 2020 07:30 by Rie127 | 1633 hits
The Uncanny Counter Ep 03-04: Terancamnya Posisi Counter Hingga Kembalinya Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu), Hana (diperankan oleh Sejeong), Mo Tak (diperankan oleh Yoo Jun Sang), dan Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran) kembali dihadapi oleh roh jahat di sebuah pabrik batu. Ini juga menjadi misi pertama bagi So Moon setelah resmi menjadi Counter.

Walaupun misi ini membuat So Moon nyaris membunuh manusia yang dirasuki oleh roh jahat, ini juga menjadi misi dimana So Moon juga berhasil menangkap roh tersebut dan mengirimnya ke alam baka. Perlu diketahui, bahwa Counter hanya memburu roh yang tinggal dalam diri manusia yang dirasuki.

Namun misi ini juga sekaligus membuka masa lalu So Moon dengan Mo Tak yang ternyata saling terhubung. Hal ini terjadi ketika So Moon bercerita ia memiliki orang tua yang bekerja di kepolisian, sama seperti masa lalu Mo Tak yang bekerja sebagai seorang detektif di kantor kepolisian yang sama.

Ketika So Moon mengatakan bahwa nama ayahnya adalah So Gwon, Mo Tak teringat sebuah kartu nama dengan nama yang sama di saku jaketnya. Ia pun bertekad untuk membuka masa lalunya kembali, karena ada suatu hal yang janggal.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

So Moon juga sukses menghadapi dan membasmi para pembully di sekolah yang sering memukuli temannya Ung Min lewat kekuatan yang sekarang ia miliki. Kehidupan sekolah pun mulai menjadi damai.

Sayangnya, karena menggunakan kekuatan untuk membalas dendam melanggar aturan sebagai Counter, So Moon nyaris dipecat. Para petinggi alam baka, termasuk Wigen, roh yang memasuki tubuh So Moon mengadakan rapat.

Para Counter, termasuk So Moon mengunjungi alam baka untuk bertemu dengan partner mereka. Disana, Mae Ok membela mati-matian agar So Moon tidak dikeluarkan, dan mengungkit janji yang diberikan Wigen pada So Moon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)