home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Ungkap Makna Lagu ‘From Home’ dan Pesan untuk Fans

Senin, 07 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 1022 hits
Doyoung NCT Ungkap Makna Lagu ‘From Home’ dan Pesan untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT sukses menampilkan panggung spektakuler dalam ajang penghargaan MAMA 2020. NCT juga berhasil membawa pulang 2 piala, ‘Favorite Male Group’, ‘Worldwide Fans Choice’, dan WayV sebagai ‘Favorite Asian Artist’.

Para member pun mengungkapkan kegembiraan mereka lewat media sosial, termasuk Doyoung, yang menyampaikan pesan haru kepada penggemar. Ia juga menceritakan tentang lagu ‘From Home’.

“Saat aku menyanyikan lagu From Home, aku memiliki banyak pemikiran. Lagu From Home sendiri memiliki arti kebersamaan untuk meraih mimpi dari Negara kita masing-masing, waktu masing-masing, dan pengalaman yang menjadi rumah baru,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Ada dimana waktu kita tidak dekat satu sama lain, seperti teman kami yang berasal dari Negara lain yang tidak dapat pulang kerumah mereka. Aku memikirkan banyak hal saat menyanyikannya.”

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

“Di masa lalu, aku ingin mendapatkan cinta yang luar biasa, dan terus menginginkan banyak cinta. Aku terus berlari dan bekerja keras. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, saat kita tidak dapat melihat fans dalam waktu yang lama, rasa ingin untuk dapat melihat fans menjadi lebih besar dari keinginanku untuk mendapatkan cinta yang banyak,”

Doyoung juga mengatakan ia ingin menjadi artis yang dapat dicintai oleh fans dalam waktu yang lama, dan dapat memberikannya rasa kepercayaan diri yang baru. Karena ini akhir tahun, ia menjadi memiliki banyak pikiran yang ingin disampaikan.

Terakhir, Doyoung juga meminta penggemar agar tetap sehat, “Semuanya, tolong tetap sehat, kesehatan kalian yang paling penting sekarang untuk bertemu dengan kami di kemudian hari, kalian harus tetap sehat. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)