home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina gugudan, MOMOLAND Hingga IZ*ONE Dinyatakan Negatif COVID-19

Selasa, 08 Desember 2020 13:00 by muthiasp | 773 hits
Mina gugudan, MOMOLAND Hingga IZ*ONE Dinyatakan Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah idola K-Pop wanita menjalani tes covid-19 pasca Chungha dinyatakan positif. Sebagian dari mereka sempat berkumpul dengan pelantun 'Roller Coaster' tersebut, sedangkan beberapa lainnya mendatangi salon yang sama.

Pada Selasa (8/12),  Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment telah mengumumkan bahwa anggota IZ*ONE dan staf dinyatakan negatif COVID-19. Sehingga promosi album terbaru 'One-Reeler / Act IV' akan dilakukan seperti biasa.

Kemudian MLD Entertainment juga membagikan bahwa semua anggota MOMOLAND telah dites negatif untuk COVID-19. Grup pelantun 'Boom Boom' ini menggunakan salon yang sama dengan Chungha.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Sementara Mina gugudan, Chaeyeon DIA, Yeonjung WJSN, dan Sana TWICE yang sempat berkumpul dengan Chungha untuk merayakan ulang tahun Mina, juga telah dinyatakan negatif. Seluruh anggota TWICE dan staf juga negatif covid-19.

Bersama dengan Yeonjung, anggota WJSN lainnya yakni Exy, Seola, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Yeoreum, dan Dayoung semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Bona, serta beberapa staf WJSN masih menunggu hasil mereka.

Sesuai dengan pedoman pemerintah, Yeonjung, Mina, Chaeyeon, dan Sana akan karantina mandiri selama jangka waktu yang ditentukan, sementara anggota lainnya akan melanjutkan acara yang dijadwalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)