home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lebay Moon Ga Young Sebelum Jago Makeup di ‘True Beauty’

Selasa, 08 Desember 2020 17:00 by fzhchyn | 1295 hits
Penampilan Lebay Moon Ga Young Sebelum Jago Makeup di ‘True Beauty’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘True Beauty’ siap menayangkan episode perdananya pada 9 Desember besok. Semakin menambah rasa penasaran, drama pun merilis foto-foto baru yang menampilkan Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong.

Dalam drama adaptasi webtoon ini, Lim Ju Gyeong adalah seorang siswa SMA yang berubah menjadi “dewi” dengan riasan dan menolak untuk tampil tanpa makeup. Dia adalah karakter yang cerdas dan energik yang mengatasi rasa insecure dan mengembalikan kepercayaan dirinya dengan kekuatan makeup.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lim Ju Gyeong tampak berdiri di ruangan yang gelap dengan penampilan yang mengejutkan. Matanya dipertegas dengan makeup smoky eye yang berlebihan, dan pipinya merona merah akibat penggunaan blush-on yang berlebihan. Bibir merahnya senada dengan pipinya, dan dengan rambut tergerai, ia terlihat seperti karakter dari film horor.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Ini sebenarnya adalah salah satu upaya pertama Lim Ju Gyeong untuk mengubah diri menjadi dewi dengan menggunakan makeup. Foto-foto ini mengisyaratkan bahwa ia tidak jago dandan hanya dalam sekejap, dan penampilannya yang imut namun mengkhawatirkan menunjukkan usahanya yang ceroboh dalam mengubah penampilan.

Dalam sebuah wawancara, Moon Ga Young mengatakan, “Lim Ju Gyeong mengalami banyak percobaan dan kegagalan di episode pertama sebelum sangat ahli tentang makeup. Aku sangat menikmati syuting proses ini, dan aku ingin tahu apa yang akan dipikirkan pemirsa tentangnya.”

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)