home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Aktor Ini Ungkap Suka Tipe Wanita yang Makan Dengan Lahap

Selasa, 08 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 804 hits
4 Aktor Ini Ungkap Suka Tipe Wanita yang Makan Dengan Lahap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernahkah terpikirkan oleh kalian tipe wanita seperti apa yang disukai oleh para aktor Korea yang mempunyai visual sangat sempurna? Apakah seorang wanita dengan penampilan yang juga menawan dan cerdas? Ternyata tidak.

Beberapa aktor tampan ini justru menjawab pertanyaan diatas dengan jawaban yang sama sekali tidak terduga. Ternyata tipe wanita yang mereka sukai adalah wanita yang makan dengan lahap. Berikut pernyataannya.

Lee Dong Wook

Dalam sebuah fan meeting, Lee Dong Wook memberi tahu semua penggemar yang hadir bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang makan dengan baik, bijaksana, dan mudah diajak bicara. Ia pun sontak mendapat banyak sorakan gembira dari para penggemar.

Yeo Jin Goo

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Yeo Jin Goo pernah berbicara tentang bagaimana dia memiliki kecenderungan untuk tidak terlalu sering mengekspresikan emosinya. Itulah sebabnya tipe wanita idealnya adalah seseorang yang banyak tersenyum dan tertawa, dan makan dengan baik.

Hyun Bin 

Dalam sebuah wawancara, Hyun Bin menyatakan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang akan memahami karirnya sebagai seorang aktor. Dia secara khusus menyebut wanita yang makan dengan lahap adalah wanita yang menyenangkan dan juga merupakan tipe idealnya.

Jang Ki Yong  

Selama wawancara dengan media Korea Selatan Ilgan Sports, Jang Ki Yong menyatakan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang sedikit gemuk dan makan dengan sangat lahap. Dia juga mengungkapkan bahwa dia pernah bertemu dengan tipe wanita khusus seperti itu di masa lalu.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)