home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Akan Meriahkan Konser Akhir Tahun BigHit Labels

Selasa, 08 Desember 2020 15:20 by fzhchyn | 492 hits
Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Akan Meriahkan Konser Akhir Tahun BigHit Labels
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembelian tiket konser online BigHit Labels bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ sudah mulai dibuka pada hari ini, 8 Desember. Bersamaan dengan itu, label juga mengungkapkan tiga musisi yang akan turut memeriahkan konser tersebut.

Mereka adalah Halsey, Lauv, dan Steve Aoki! Dalam keterangan, ketiga artis itu akan tampil sebagai bagian dari Special Stage, sementara ada pula Connect Stage yang didedikasikan untuk mendiang Shin Hae Chul.

Nantinya akan ada panggung kolaborasi artis BigHit Labels dengan hologram Shin Hae Chul yang dibuat dengan teknologi AI. Mereka bakal membawakan lagu-lagu Shin Hae Chul, seperti ‘To You’ dan ‘What Is It You Really Want’ yang sudah diaransemen ulang.

Baca juga: Artis BigHit Labels Bintangi Video Kampanye Jelang Pergantian Nama Perusahaan

Pembelian tiket sudah bisa dilakukan melalui aplikasi Weverse Shop, di mana tiket dijual dengan harga mulai 39.500 won (sekitar 513 ribu rupiah) hingga 59.500 won (sekitar 776 ribu rupiah) tergantung kualitas layar dan benefit yang diberikan.

‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ akan menyuguhkan penampilan dari para artis yang bernaung di BigHit Labels, yaitu Lee Hyun, Bumzu, NU’EST, BTS, GFRIEND, TXT, dan ENHYPEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)