home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Noh Jong Hyun, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun

Rabu, 09 Desember 2020 13:30 by SidikTri | 931 hits
Profil Noh Jong Hyun, Aktor Muda yang Sedang Naik Daun
Image Source: HanCinema

DREAMERS.ID - Noh Jong Hyun adalah aktor Korea kelahiran 1993 yang sedang naik daun dan ramai diperbicangkan. Ia saat ini tengah bermain dalam drama remaja yang tayang di saluran JTBC berjudul ‘Live On' bersama Minhyun Eks Wanna One, Jung Da Bin, dan Yeonwoo Eks Momoland. 

Ia memerankan karakter siswa SMA bernama Do Woo Jae yang jatuh cinta terhadap Kang Jae Yi (Yeonwoo). Sebelumnya, aktor yang merupakan lulusan Universitas Dongguk itu juga pernah ikut bermain dalam drama komedi ‘Kkondae Intern’ yang dibintangi oleh Park Hae Jin.

Dalam drama yang bercerita tentang seluk beluk permasalahan karir pekerja kantoran tersebut, ia memerankan karakter Joo Yoon Soo yang merupakan seorang karyawan magang. 

Noh Jong Hyun sendiri memulai debutnya pada tahun 2017 dalam drama ‘Because This Is My First Life’ yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min. Ia menjadi pemeran pembantu yang memainkan karakter bernama Yoon Ji Suk.

Baca juga: Pemain Drama ‘Live On’ Berikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Sejak itu, ia telah membangun filmografi dengan peran pendukung dalam beberapa drama seperti 'Short' dan ‘Life on Mars’ di tahun 2018, ‘He Is Psychometric’ dan ‘Stranger from Hell’ pada tahun 2019.

Peran paling menonjolnya yaitu saat ia bermain sebagai detektif muda, Jo Nam Shik, dalam drama 'Life on Mars' yang kemudian menarik banyak perhatian penggemar. Sedangkan dalam drama 'Stranger From Hell' dia memainkan karakter Kang Seok Yoon.

Penghuni baru di Kost Eden yang juga menjadi teman karib dari sang karakter utama Yoon Jong Woo yang diperankan oleh Im Siwan. Dalam drama 'He Is Psycometric', ia juga berperan menjadi sahabat karakter utama Lee Ahn (Jinyoung GOT7) yang bernama Lee Dae Bong.

Noh Jong Hyun juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'Youth' yang diangkat dari kisah kehidupan masa muda member boy group fenomenal BTS. Ia diketahui akan memerankan karakter Suga BTS.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)