home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-fakta Album Baru Super Junior yang Ditunda Rilis ke Tahun Depan

Rabu, 09 Desember 2020 15:30 by muthiasp | 296 hits
Fakta-fakta Album Baru Super Junior yang Ditunda Rilis ke Tahun Depan
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember, Label SJ selaku label independen dari Super Junior secara resmi mengumumkan penundaan perilisan album terbaru yang bertajuk 'The Reinassance', yang semula dijadwalkan bulan ini.

Label SJ menyatakan, "Pertama, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti sudah sangat menantikan perilisan album baru. Perilisan album lengkap ke-10 Super Junior, yang semula dijadwalkan pada Desember, telah ditunda hingga Januari 2021."

1. Album ke-10

'The Reinassance' merupakan album ke 10 Super Junior setelah 15 tahun berkarir. Album ini juga menjadi comebacknya setelah awal tahun 2020 merilis album repackage dengan lagu andalan '2YA2YAO'.

2. Spesial anniversary

Album 'The Reinassance' ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan memperingati ulang tahun debut Super Junior yang ke 15, pada 6 November lalu.

3. Alasan ditunda

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Label SJ menyebutkan bahwa menundaan album sampai Januari 2021 yang seharusnya dirilis pada bulan ini adalah dikarenakan ingin meningkatkan kualitasnya. 

"Karena ini adalah album penting untuk memperingati 15 tahun Super Junior sejak debut, kami sampai pada kesimpulan pasti karena keinginan kami untuk membuat album yang lebih lengkap; Alhasil, kami meminta pengertian fans," kata Label SJ.

4. Konten Tiap Minggu

Untuk mengobati rasa kecewa, Super Junior sedang mempersiapkan berbagai promosi menjelang perilisan resmi album, dalam bentuk single pra-rilis dan konten baru setiap minggunya.

Kurang lebih mirip dengan video musik lagu pra-rilis dari 'Raining Spell for Love' yang dirilis pada 2 Desember. Detail yang lebih spesifik akan diposting setiap minggu melalui SNS.

"Karenanya, kami sekali lagi meminta para penggemar atas pengertian yang murah hati, serta antisipasi dan dukungan yang melimpah terhadap album lengkap ke-10 Super Junior 'The Renaissance' yang akan dirilis pada Januari 2021. Terima kasih," tutup Label SJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)