home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Excuse Me, I Love You' Film Konser Ariana Grande yang Akan Segera Tayang di Netflix

Kamis, 10 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 356 hits
'Excuse Me, I Love You' Film Konser Ariana Grande yang Akan Segera Tayang di Netflix
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Netflix kembali menghadirkan konten khusus untuk para pecinta musik, setelah hadir dengan beberapa dokumenter musik dari musisi ternama seperti, Shawn Mendes: In Wonder, BLACKPINK: Light Up the Sky dan Taylor Swift's Miss Americana, kini Netflix akan menghadirkan konten musik dari penanyanyi populer Ariana Grande.

Konten tersebut akan hadir dalam bentuk film konser ‘The Sweetener World Tour’ Grande pada tahun 2019. Film konser tersebut diketahui berjudul ‘Excuse Me, I Love You’ dan akan tayang perdana secara global pada 21 Desember mendatang.

Kabar ini juga disamapaikan langsung oleh sang penyanyi Iewat akun twitter pribadinya pada Rabu (9/12) lalu. “21 Desember, setahun setelah penutupan, tur yang lebih manis akan datang untukmu,” cuit penyanyi asal Florida tersebut.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Dalam konser yang berakhir setahun lalu itu sendiri, Grande banyak menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti ‘God Is a Woman’, ‘7 Rings’ dan ‘No Tears Left to Cry’, dia juga menampilkan lagu favorit sebelumnya seperti ‘Love Me Harder’, ‘Dangerous Woman’, dan ‘Side to Side.

Untuk Netflix sendriri ini bukan pertama kalinya mereka menghadirkan film konser dalam daftar konten mereka, sebelumnya mereka juga pernah mengahadirkan film konser milik Bruce Springsteen yang bertajuk ‘Springsteen on Broadway’ dan konser ‘Ben Platt Live From Radio City Music Hall’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)