home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreator 'The Queen's Gambit' Akan Kembali Gaet Anya Taylor Joy di Proyek Terbaru

Kamis, 10 Desember 2020 15:40 by SidikTri | 298 hits
Kreator 'The Queen's Gambit' Akan Kembali Gaet Anya Taylor Joy di Proyek Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari kreator serial ‘The Queen’s Gambit’, Scot Frank yang diketahui akan kembali menggaet bintang Anya Taylor-Joy dalam proyek film terbarunya. Hal tersebut ia sampaikan saat ia menjadi bintang tamu dalam satu episode podcast The Watch The Ringer. 

Sutradara berusis 60 tahun itu mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan satu film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Laughter in the Dark karya Vladimir Nabokov. Ia pun juga menyampaiakan bahwa ia akan berusaha meggaet para pemain the Queen’s Gambit untuk film barunya tersebut.

"Aku akan melakukannya dengan Anya," kata Frank. "Ini akan menjadi semacam valentine untuk film, aku akan melakukannya sebagai film noir. Dan bukunya lebih banyak tentang seni dan lukisan. Aku akan membuatnya lebih seperti film di dalam film. Aku berharap dapat melakukannya dengan semua orang yang ada di Queen's Gambit," tutup Frank.

Laughter in the Dark, pertama kali diterbitkan pada tahun 1932, bercerita tentang kritikus seni paruh baya bernama Albert Albinus yang jatuh cinta dengan seorang gadis berusia 17 tahun bernama Margot yang ternyata hanya memanfaatkannya untuk mewujudkan ambisinya menjadi bintang film.

Frank mengatakan bahwa itu adalah novel yang ironis yang berisi tentang hasrat, tipu daya, dan romansa aneh yang berlatar dunia perfilman Berlin pada tahun 1930-an.

Selain proyek ini Frank juga diketahui akan menggrap serial TV yang mengambil kisah dari karakter Sam Spade, detektif terkenal di film ‘The Maltese Falcon’ yang tayang pasa tahun 1941 silam.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)