home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Kenalkan Boy Group Pertamanya Ciipher, Member Mantan Produce hingga YG Treasure Box

Kamis, 10 Desember 2020 21:20 by fzhchyn | 1254 hits
Rain Kenalkan Boy Group Pertamanya Ciipher, Member Mantan Produce hingga YG Treasure Box
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rain membuat pengumuman yang mengejutkan di akun media sosialnya. Sebelumnya, pada 9 Desember, penyanyi dan aktor ini mengunggah postingan misterius yang menjajikan “kabar baik”.

Dan sesuai dengan perkataannya, pada 10 Desember, Rain memperkenalkan boy group pertamanya Ciipher yang bernaung di bawah Rain Company! Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto grup beranggotakan tujuh member itu.

Sementara dalam caption-nya, Rain menulis, “Sangat bersemangat untuk memperkenalkan boy band pertama Rain Company CIIPHER dalam episode SeasonBSeason hari ini! Jangan lewatkan!!”

Baca juga: Boy Group Besutan Rain, Ciipher Ditinggal Empat Anggota Sekaligus

Seorang sumber dari Rain Company menyatakan, “Ciipher berencana untuk debut awal tahun depat. Informasi lebih lanjut mengenai member akan dirilis nanti di situs resmi. Mereka akan muncul pertama kali di saluran YouTube Rain SeasonBSeason hari ini.”

Menurut sumber, Ciipher telah mempersiapkan diri untuk debut selama sekitar tiga tahun, dan mayoritas membernya telah mengikuti program audisi dan/atau menjadi trainee di agensi besar.

Beberapa membernya yang pernah muncul di program survival adalah Park Sungwon (Under Nineteen), Kil Dohwan (YG Treasure Box), Moon Hyun Bin (Produce 101), dan Choi Seokwon (No Mercy).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)