home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thailand Buka Pariwisata untuk Turis Seluruh Dunia

Sabtu, 12 Desember 2020 10:30 by RandyW | 1481 hits
Thailand Buka Pariwisata untuk Turis Seluruh Dunia
Image Source: Croda

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia belum berakhir, di mana seluruh negara masih berjuang melawan virus corona. Kabar terbaru datang dari negara gajah putih yang mengizinkan turis dari seluruh dunia untuk datang.

Mengutip dari Bangkok Post via Liputan 6, hal ini bisa dilakasanakan karena Visa Turis Khusus (STV) yang baru diubah. Pemerintah Thailand, Rachada Dhnadirek mengungkapkan ara pelancong masih harus mematuhi karantina wajib 14 hari di Thailand.

Kebijakan yang terbilang liberal itu mewakili pemerintah yang berbalik arah dan dirancang untuk mendongkrak industri pariwisata Thailnad yang sedang lemas.

Perdana Menteri Prayut Chan-o-cha bersikeras bahwa Thailand tidak mengalami gelombang kedua pandemi, atau menghadapi tantangan penyebar super, seperti yang dikabarkan.

Baca juga: Band Hits Thailand Akan Manggung di Jakarta! Intip Detail Konsernya

Sementara itu Departemen Pengendalian Penyakit Dr Chakrarat Pittayawonganon mengungkapkan di antara mereka yang sekarang dirawat karena Covid-19 adalah empat petugas kesehatan yang terinfeksi di fasilitas karantina negara alternatif dan rumah sakit swasta di Bangkok

Otoritas kesehatan mencatat 19 kasus infeksi Covid-19 baru, salah satunya adalah seorang pria di provinsi utara Chiang Rai. Dengan demikian, pria itu menjadi orang ke-39 yang tertular virus di sebuah tempat hiburan di kota perbatasan Tachileik, Myanmar.

Thailand salah satu negara di Asia yang paling terpuruk secara ekonomi akibat Covid-19. Sejak menutup izin masuk bagi turis asing pada Maret 2020, dan hal ini yang mengakibatkan hancurnya industri pariwisatanya.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)