home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi 6 Gaya Casual Musim Dingin Ala Idola K-Pop

Rabu, 16 Desember 2020 14:50 by SartikaF | 1968 hits
Inspirasi 6 Gaya Casual Musim Dingin Ala Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim dingin telah tiba di Korea Selatan ditandai dengan turunnya salju beberapa hari lalu. Para idola K-Pop pun perlahan mengganti gaya busana mereka menjadi lebih tertutup yang menghangatkan namun tetap stylish.

Melansir laman Soompi.com, berikut adalah inspirasi dalam items fashion yang bisa kamu kenakan saat musim dingin.

Jogger Set: Sandara Park dan Rosé

Jika kamu tipe orang yang tidak suka model baju yang bermacam-macam, dan lebih memilih kenyamanan daripada tren, mungkin gaya ini akan sangat cocok untuk-mu. Satu set sweater dan celana jogging akan serasi jika dikenakan oleh semua orang, dan akan terlihat lebih sporty.

Seperti misalnya yang dikenakan oleh Sandara Park dan Rose BLACKPINK ini. Mereka memilih sweater dengan warna-warna yang kekinian seperti broken white, baby pink, dan ungu untuk menghangatkan tubuh.

Cozy Couple Fashion: HyunA dan DAWN

Tidak ada yang bisa mengalahkan HyunA dan DAWN dalam hal pakaian couple. Di sini, mereka menunjukkan kepada kita berbagai cara memadukan pakaian motif kotak-kotak. Baik itu berupa jaket, vest atau rompi, maupun coat.

Furry Sliders: SinB dan Rosé

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sendal bulu juga menjadi tren di setiap musim dingin. SinB GFRIEND dan Rose BLACKPINK pun mengikuti tren itu dengan mengenakannya agar kaki tetap hangat. Alasnya yang empuk dan model yang simple, bisa jadi pelengkap gaya keseharianmu.

Teddy bear jumper: Seulgi Red Velvet dan Jennie BLACKPINK

Teddy bear tentu mengingatkan pada masa kecil. Selain dalam bentuk boneka, kamu juga bisa memilih sweater dengan gambar teddy bear sebagai outfit di kala cuaca dingin, Dreamers. Seulgi dan Jennie memberikan setuhan hip dan edgy dengan pose pada foto di atas.

Vintage pullover and jeans combo: Hwasa dan Sunmi

Sweater berkerah yang sporty telah menambahkan kesan yang ceria pada tampilan apa pun, terutama saat dipadukan dengan jeans. Hwasa dan Sunmi sama-sama menginspirasi dengan gaya ini. Mereka berpose chic dengan paduan outfit yang sama.

Autumn Color Tones: Dahyun TWICE

Dahyun TWICE terlihat manis dan tak kalah indah dari pemandangan musim gugur saat mengenakan sweater rajut berwarna coklat. Ia dengan manis memadukan sweater coklat muda dengan celana krem, serta sweater rajut coklat tua dengan rok panjang.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)