home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Kecantikan Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru

Senin, 14 Desember 2020 07:00 by SartikaF | 1486 hits
Rahasia Kecantikan Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sering kali kita semua mengalami permasalahan kulit dari waktu ke waktu, namun kita tidak pernah tahu bagaimana cara artis K-Pop bisa memiliki wajah cantik dan mulus dalam waktu sibuk mereka?

Jika kamu berpikir bahwa kulit mereka sangat sempurna dan makeup mereka cukup baik, yup kamu benar. Hampir semua artis K-Pop memang memiliki rahasia dibalik kecantikannya dan rutinitas perawatan mereka diikuti secara rutin.

Melansir laman Hellokpop.com, berikut adalah 7 rahasia kecantikan artis K-Pop favorit kamu, dengan kulit yang berkilau dan tampilan makeup yang tepat.

1. Sandra Park

Sandra Park bukan seorang penggemar dalam memakai  highlighters and contours, alasannya karena memakai kedua nya itu cukup sulit untuk diaplikasikan pada wajah Sandra dan akan terlihat tidak alami. Sandra memiliki rahasia lain dalam produk kecantikannya, dia menggunakan beberapa produk dari K-Beauty seperti BB cream yang sesuai dengan warna kulitnya, dan menambahkan sedikit CC cream dibagian tengah dan tulang pipinya agar terlihat glowing dan fresh.

2. Bae Suzy

Bae Suzy telah mengklaim bahwa kulitnya yang bercahaya dapat dikaitkan dengan teknik membersihkan wajah secara khusus yang dia sebut metode "424". Ia memulai rutinitas perawatan kulitnya dengan memijatkan Cleansing Oil  diwajahnya selama 4 menit untuk mengurangi menyak berlebih dan menghapus makeup.

Kemudian dia memijat kembali wajahnya selama 2 menit menggunakan Facial Wash untuk menghilangkan residu yang tersisa dan terakhir membilas wajahnya menggunakan air digin selama 4 menit untuk memastikan bahwa tidak ada yang tersisa yang daoat menyumbat di pori-porinya.

3. Jooe MOMOLAND

Jooe memang menyukai beberapa warna lipstik yang begitu menonjol, akan tetapi dia tidak ingin terlihat begitu ekstrem dengan beberapa warna lipstik. Sebagai gantinya, akhirnya Jooe mendapatkan beberapa warna lipstik Kylie Jenner dengan cara mengaplikasikannya ke bibir.

Dalam tahap ini, kamu hanya membutuhkan 2 warna lipstik yang serasi, bagian yang lebih terang dan bagian warna yang lebih gelap. Kamu bisa mengoleskan bagian yang lebih gelap ke sudut luar bibir dan isi dengan warna lebih terang dibagian tengah bibir.

Warna lipstik ini akan membuat kamu mungkin terlihat sedikit skeptis, tetapi setelah mencobanya kamu akan melihat bahwa ini benar-benar sangat cantik.

4. Wooyoung ATEEZ

Wooyoung mengatakan bahwa dia diberkati kulit yang bersih dan halus, tetapi semua wanita dikeluarga Wooyoung mengatakan bahwa membersihkan wajah dengan air beras ternyata dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah loh.

5. Jessica Jung

Jessica Jung mengatakan bahwa kulitnya setelah diaplikasikan beberapa produk kecantikan dapat mendapatkan penyerapan lebih baik. Dia hanya melakukannya dengan cara menggosokan kedua telapak tangannya dengan kuat untuk membuat kulit diwajahnya benar-benar panas, ketika cara itu dilakukan maka kulit wajahnya akan terasa lebih kenyal sehingga lebih mudah dalam penyerapan berbagai produk kecantikan.

6. HyunA

HyunA telah menguasai beberapa tampilan bentuk mata dengan menggunakan eyeliner. Cara HyunA melakukan ini hanya dengan membentuk garis pada bagian kelopak mata dan sedikit meruncingkan ke bagian sudut ujung mata. HyunA yang menggunakan bentuk eyeliner seperti mata kucing tampak begitu populer di AS.

7. Cha Eun Woo ASTRO

Hampir setiap orang pasti mengagumi kulit Cha Eun Woo yang tampan, bersih dan halus. Mungkin ini tidak mengejutkan bagi kamu bahwa Cha Eun Woo sangat bekerja keas dengan perawatan wajah agar tetap seperti ini.

Rahasia perawatan dia hanya melalukan perawatan rutin seperti double cleansing, toner, serum, pelembab, krim mata, dan SPF . Cha Eun Woo juga mengatakan bahwa dia menggunakan sheet mask dan sleeping mask secara teratur untuk mempertahankan kulit wajahnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)