home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Lee Tae Ri Tuai Pujian Sutradara ‘Tale of the Nine Tailed’

Senin, 14 Desember 2020 12:00 by fzhchyn | 472 hits
Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Lee Tae Ri Tuai Pujian Sutradara ‘Tale of the Nine Tailed’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara drama ‘Tale of the Nine Tailed’ Kang Shin Hyo memuji para pemain utamanya, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Drama tvN bergenre fantasi tersebut baru saja menyelesaikan penayangannya pada awal bulan ini.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Star News pada 11 Desember, Kang Shin Hyo berbicara mengenai casting Lee Dong Wook, sang sutradara berkata, “Langkah pertama yang akan menentukan kesuksesan atau kegagalan drama adalah apakah kau bisa memilih seseorang yang pada pandangan pertama akan dipercaya oleh penonton sebagai gumiho.”

“Jika aku mencari mantan roh gunung, gumiho yang hidup di zamn modern, Lee Dong Wook adalah satu-satuny jawaban. Dia melaukan pekerjaan luar biasa dalam menggambarkan Lee Yeon sebagai karakter yang dibebani dengan masa lalu yang tragis, yang tahu bagaimana mengorbankan dirinya pada akhirnya,” jelas Kang Shin Hyo.

Tentang Jo Bo Ah, ia mengungkapkan, “Nam Ji Ah adalah karakter yang sangat sulit untuk dimainkan, Dia adalah sutradara produksi yang terobsesi untuk mencari tahu apa yang terjadi pada orangtuanya, dia adalah pemeran utama wanita dalam sebuah romansa, dia juga dirasuki oleh imugi, kemudian dia adalah seorang putri di kehidupan sebelumnya.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Jo Bo Ah pada dasarnya harus memainkan empat karakter berbeda, tetapi dia bekerja keras dan melakukannya dengan baik. Dia juga cukup gugup pada awalnya, tapi aku percaya bahwa Jo Bo Ah adalah aktor dengan begitu banyak potensi sehingga ia bisa melebihi apa yang dia yakini bisa ia lakukan.”

Sutradara juga memuji Lee Tae Ri, yang peran jahatnya sebagai imugi juga menarik perhatian. “Aku memiliki gambaran seseorang yang sangat muda, seseorang yang berbeda dari penjahat biasa atau apa yang kita anggap sebagai imugi,” katanya. “Tapi itu harus seseorang yang bis amelakukan apa yang sangat sulit dari sudut pandang akting.”

“Lee Tae Ri adalah aktor yang memiliki dasar yang sangat kuat. Saat memerankan imugi, kau berisiko berakting berlebihan atau diberitahu bahwa kau tidak cukup berakting, tetapi dia tidak kalah dalam adegan dengan Lee Yeon sama sekali,” kata Kang Shin Hyo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)