home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tahun Depan, Intip Bocoran Peta Baru Among Us yang Lebih Rumit

Senin, 14 Desember 2020 16:50 by RandyW | 498 hits
Rilis Tahun Depan, Intip Bocoran Peta Baru Among Us yang Lebih Rumit
Image Source: Teknologi.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan game Among Us. Game yang dikembangkan oleh Innersloth ini akan menepati janjinya dengan merilis peta baru yang dinamakan The Airship pada awal 2021.

Sesuai dengan namanya, peta baru ini memiliki denah kapal udara mirip zeppelin dengan interior berwarna cerah dan dipenuhi referensi tentang game Henry Stickmin.

Melansir dari Detik.com, Peta Airship memiliki banyak tasks baru yang bisa dimainkan, dan sedikit lebih rumit dibandingkan tiga peta Among Us lainnya. Salah satu fitur yang baru adalah tangga dan elevator yang bisa digunakan pemain untuk mengakses area pesawat lainnya.

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Among Us sendiri diluncurkan pada tahun 2018, dan mulai populer pada tahun 2020. Awalnya Among Us hanya memiliki satu peta yaitu The Skald. Peta lainnya seperti Mira HQ dan Polus dikenalkan tidak lama setelah The Skald.

Peta Airship pertama kali diperlihatkan di akun media sosial Among Us pada bulan lalu, tapi hanya bagian kokpitnya saja. Berkat kepopulerannya Among Us dinobatkan sebagai pemenang kategori Best Multiplayer Game di The Game Awards 2020.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)