home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Pria Seksi dalam MV 'Willow' Milik Taylor Swift Jadi Sorotan K-Netz

Senin, 14 Desember 2020 17:20 by SidikTri | 853 hits
Sosok Pria Seksi dalam MV 'Willow' Milik Taylor Swift Jadi Sorotan K-Netz
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Taylor Swift yang baru-baru ini telah merilis album studio kesembilannya yang berjudul 'Evermore' tengah ramai diperbincangkan oleh netizen Korea atau K-Netz. Mereka ramai membicarakan salah satu MV lagu utama dari albumnya yang berjudul ‘Willow’.

Pasalnya dalam musik video lagu Willow tersebut menampilkan sosok penari pria seksi yang terlihat seperti orang Korea. Dan benar saja penari itu memanglah berasal dari Korea selatan, pria yang diketahui bernama Lee Tae Ok itu telah menjadi kru Taylor Swift sejak tahun 2013.

Lee Tae Ok telah menjadi penari latar dari pelantun lagu Cardigan tersebut sejak ia tampil di konser 'The Red Tour'. Lee Tae Ok juga diketahui tidak hanya berada di kru tari dan tur Taylor Swift, tetapi juga dilaporkan sebagai teman dekatnya. Foto kedekatan antara keduanya dapat kalian lihat dibawah ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Kemudian banyak K-Netz yang terkejut melihat Tae Ok membintangi MV tersebut, mereka mengatakan bahwa Tae Ok tak hanya terlihat sangat seksi namun juga membuat mereka dapat merasakan getaran "seperti teman" darinya.

Hal tersebut tak lain karena Tae Ok memiliki latar budaya yang sama dengan mereka karena memang sama-sama berasal dari Korea Selatan.  Taylor Swift, yang telah lama menjadi superstar yang dipuja oleh orang Korea Selatan sedari dulu kini tidak diragukan lagi telah menerima lebih banyak cinta dan dukungan dari Korea Selatan karena MV-nya tersebut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)