home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee dan Taeyeon SNSD Ungkap Lagu yang Mereka Benci tapi Sukses

Senin, 14 Desember 2020 17:40 by SidikTri | 483 hits
Key SHINee dan Taeyeon SNSD Ungkap Lagu yang Mereka Benci tapi Sukses
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Taeyeon SNSD tampil dalam salah satu reality show yang dipandu oleh Key SHINee, yang bertajuk ‘Cheongdam KEYchen’. Sambil menikmati makanan dan pencuci mulut yang enak, Key dan Taeyeon pun berbincang tentang lagu-lagu lama mereka.

Dalam kesempatan itu Taeyeon sekali lagi mengakui bahwa dia benci mempromosikan lagu 'Gee' karena itu tidak sesuai dengan kepribadian dan seleranya. Tapi dia menyadari arti penting yang dimiliki lagu tersebut untuk Girls 'Generation, jadi dia tetap sangat menghargainya.

Mempunyai alasan yang sama, Key juga mengungkap bahwa dia tidak suka mempromosikan lagu ‘Hello’. karena juga bentrok dengan kepribadiannya. Tapi dia menoleh ke belakang untuk menyadari bahwa itu adalah batu loncatan penting bagi SHINee.

Selain lagu Hello, Key juga mengatakan tidak suka mempromosikan salah satu lagu SHINee yang paling terkenal, 'Ring Ding Dong'! Dia membencinya bukan karena selera musik dan genre, tapi karena mantra adiktif yang tidak pernah lepas dari kepalanya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Itu bukan masalah selera pribadi, tapi saya mengalami kesulitan selama 'Ring Ding Dong'. Ke mana pun saya pergi, saya mendengar 'Ring Ding Dong' diputar. Saya bahkan tidak ingin mendengar nama lagunya” ungkap Key.

Kemudian Key juga bertanya kepada Taeyeon apakah dia pernah mengira salah satu lagu solonya akan menuai kesusksesan besar. Taeyeon pun menjawab bahwa sebenarnya dia tidak menyangka lagu solonya yang berjudul 'Why' akan sukses di tangga lagu.

Hal tersebut terjadi karena dia kurang percaya diri menjadi artis solo yang juga harus menari di atas panggung. “Saya [skeptis] tentang itu. Itu tidak buruk dan saya menyukainya sekarang, tapi itu adalah lagu solo langka saya yang memiliki koreografi di dalamnya. Saya merasa terbebani selama promosi karena ada koreografi” ungkap Tayeon.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)