home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 5 Drama Populer Jo Byeong Gyu, Dari Anak Sekolah Hingga Pemburu Hantu

Senin, 14 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 3005 hits
Ini 5 Drama Populer Jo Byeong Gyu, Dari Anak Sekolah Hingga Pemburu Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama aktor Jo Byeong Gyu mulai dikenal dan menarik perhatian netizen ketika ia sukses membintangi drama populer ‘SKY Castle’. Karakternya yang ketus, berbicara apa adanya menjadi salah satu hal yang disukai oleh penonton.

Baru-baru ini, ia melangsungkan comeback drama lewat ‘The Uncanny Counter’ bersama dengan Sejeong Gugudan yang kembali membuat penonton terkagum, sehingga rating drama tersebut mengalami kenaikan.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, dimulai dari peran kecil, hingga sukses menjadi karakter utama.

1. Who Are You: School 2015

Drama ini membahas mengenai masalah yang terjadi di dunia pendidikan termasuk intimidasi dan tekanan yang di dapat siswa untuk menjadi sukses dalam bidang akademis.

Drama yang juga dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Nam Joo Hyuk ini, mengisahkan tentang sebuah peran ganda yang dibawakan oleh Kim So Hyun sebagai Lee Eun Bi dan Go Eun Byul yang memiliki karakter berbeda.

Dalam drama, Jo Byeong Gyu berperan sebagai karakter pembantu bernama Byeong Gyu, seorang murid SMA kelas 2-3.

2. Radio Romance

Kembali bermain bersama aktris Kim So Hyun, Jo Byeong Gyu mendapatkan peran sebagai Go Hoon Jung, seorang asisten direktur radio.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun) yang ingin menjadi penulis program radio. Dia memutuskan mengikuti casting dan mencoba memerankan Ji Soo Ho (diperankan oleh Yoon Doo-joon), seorang aktor populer yang dikenal memiliki ‘kehidupan yang sempurna’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. SKY Castle

Akting Jo Byeong Gyu kemudian mulai menarik perhatian penonton saat ia membintangi drama populer SKY Castle. Drama yang menceritakan tentang 4 keluarga yang tinggal di lingkungan elite bernama SKY Castle.

Para keluarga ini terobsesi pada pendidikan anak-anaknya, sehingga akan melakukan apa saja agar anak-anak mereka dapat meraih kesuksesan. Jo Byeong Gyu sendiri berperan sebagai Cha Ki Joon.

4. He is Psychometric

Setelah sukses lewat peran Cha Ji Joon dalam drama ‘SKY Castle’, pada tahun 2019 ia kembali bergabung dalam ‘He is Psychometric’, drama bergenre thiller dengan romansa asmara.

Mengisahkan tentang Yi Ahn (diperankan oleh Jinyoung GOT7), seorang pria muda dengan kekuatan gaib, dan Yoo Jae In (diperankan oleh Shin Ye Eun), seorang polisi wanita yang mendapatkan kasus kriminal

Dalam drama ini, Jo Byeong gyu berperan sebagai Kang Sung Moo muda. Dia memiliki penampilan luar yang dingin namun sangat memperhatikan orang-orang disekitarnya.

5. The Uncanny Counter

Dalam drama adaptasi webtoon ini, Jo Byeong Gyu berperan sebagai So Moon, seorang laki-laki yang kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil karena mengalami kecelakaan, karena kejadian tersebut ia mendapatkan cacat pada kakinya sehingga kerap dibully. Namun, takdir berubah ketika ia terpilih menjadi counter (penangkap hantu) pemula.

Drama ini mengisahkan tentang para Counter yang bertugas untuk menangkap roh jahat dan mengembalikan mereka ke alam baka. Drama dari adaptasi webtoon ini juga dibintangi oleh Sejeong, Yoo Jung Sang, dan Yeom Hye Ran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)