home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam, Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung Kembali Jadi MC Golden Disc Awards

Selasa, 15 Desember 2020 13:15 by fzhchyn | 404 hits
Park So Dam, Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung Kembali Jadi MC Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards baru saja mengungkapkan siapa saja yang akan menjadi MC. Ada dua pasang selebriti yang didapuk untuk memandu acara penghargaan yang akan digelar selama dua hari ini.

Pada 15 Desember, terungkap bahwa Park So Dam, Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung akan menjadi pembawa acara 35th Golden Disc Awards. Keempat bintang ini juga sebelumnya menjadi MC 34th Golden Disc Awards.

Park So Dam dan Lee Seung Gi akan menjadi MC di hari pertama Golden Disc Awards pada 9 Januari tahun depan. Di hari pertama ini, penghargaan difokuskan dan menyoroti perilisan musik secara digital.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Sementara Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan memandu jalannya acara penghargaan di hari kedua pada 10 Januari, yang mana menyoroti perilisan musik atau album secara fisik.

Sebelumnya, Golden Disc Awards juga sudah mengumumkan berbagai kategori yang dinominasikan. Kriteria penilaian berbeda dengan mempertimbangkan data penjualan dan voting panelis juri. Sementara voting penggemar hanya berlaku untuk kategori popularitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)