home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior Sebut Dirinya Mirip Ivan Gunawan

Rabu, 16 Desember 2020 09:00 by muthiasp | 1122 hits
Shindong Super Junior Sebut Dirinya Mirip Ivan Gunawan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior benar-benar menjadi boy group K-Pop yang melokal ketika menjadi bintang tamu acara di Indonesia. Salah satu membernya, Shindong, bahkan menyebut dirinya mirip Ivan Gunawan.

Pada salah satu segmen acara ulang tahun stasiun televisi swasta, Super Junior melakukan permainan tebak gambar yang berhubungan dengan Indonesia. Gambar terakhir, mereka diminta menebak sosok Ivan Gunawan.

Siwon menjawab dengan benar dengan menunjuk foto Ivan Gunawan di pilihan C. Ia yakin karena, "B adalah temanku," ujarnya merujuk Raffi Ahmad di pilihan B. Lalu Shindong menimpali, "Oh! Yang itu juga temanku."

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Lalu berkata, "Itu yang C bukan Shindong ya?". Kemudian Shindong tersenyum mengikuti pose foto Ivan Gunawan ke kamera, yang sedikit ditertawakan oleh Eunhyuk.

Jika dilihat dari postur tubuh, keduanya memang sama-sama berisi dan pipi chubby. Di sisi lain, Shindong dan Ivan Gunawan juga memiliki keahlian dalam menghibur pemirsa dengan komedinya yang khas.

Dan tentunya, mereka berdua super duper mega bintang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)