home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'The Penthouse' Kembali Catat Rekor Rating Terbaik

Rabu, 16 Desember 2020 09:20 by muthiasp | 1044 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'The Penthouse' Kembali Catat Rekor Rating Terbaik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Keseruan konflik antar rumah tangga di drama SBS 'The Penthouse' terus berlanjut di episode terbaru. Konflik yang memanas membuat drama tersebut kembali mencatatkan rekor rating baru di minggu ini.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode 14 Desember 'The Penthouse' mencatat rating nasional rata-rata 17,5 dan 22,0 persen, turun tipis dari rating minggu lalu sebesar 17,6 dan 22,1 persen. Namun naik di wilayah ibu kota Seoul ke angka 24,9 persen.

Kemudian rating drama 'The Penthouse' kembali melonjak di episode 15 Desember dengan meraih rata-rata 19,6 dan 23,3 persen skala nasional. Sekaligus menjadikan 23,3 persen sebagai rekor rating terbaiknya selama penayangan.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, tvN 'Awaken' dan MBC 'Kairos' yang tak kalah seru mendapatkan rating yang terbilang stabil di setiap minggunya. Episode Senin (14/12) malam, 'Awaken' mencatat rating 3,921 persen, dan 4,384 persen di episode selanjutnya.

Sedangkan MBC 'Kairos' mengantongi rating 2,9 dan 2,7 persen untuk episode 14 Desember. Dan meningkat ke angka 3,5 dan 2,6 persen di episode 15 Desember. Drama JTBC 'Live On' yang tayang satu minggu sekali juga alami peningkatan rating ke angka 0,7 persen di pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)