home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Siap Rilis Ponsel dengan Layar Gulung

Rabu, 16 Desember 2020 16:50 by RandyW | 589 hits
LG Siap Rilis Ponsel dengan Layar Gulung
Image Source: GSMArena

DREAMERS.ID - Teknologi yang semakin maju terlihat dari ponsel yang dijual dengan fitur yang canggih. LG hadir memberi gebrakan baru dengan meluncurkan ponsel dengan layar gulung dan seri LG Rainbow.

Ponsel dengan layar gulung hadir untuk memberi solusi untuk mengatasi masalah desain lipatan yang terlihat kurang cantik pada ponsel layar lipat yang beredar di pasaran saat ini.

Ponsel yang diberi nama LG Rollable ini akan diluncurkan pada bulan pertama tahun depan. LG Rollable akan mengedepankan keunggulan ponselnya pada bobot yang lebih ringan dan ukuran yang lebih tipis dibandingkan dengan ponsel layar lipat sejenis Samsung Galaxy Z Fold 2.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Selain LG Rollable, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan LG Rainbow Smartphone. LG Rainbow akan menjadi penerus dari LG Velvet dan diperkirakan akan rilis pada Maret 2021.

Mengutip dari Detik, LG Velvet memiliki tampilan casing gradasi warna-warnanya yang cantik, tidak heran jika LG menamai penerusnya sebagai LG Rainbow. LG Rainbow juga akan hadir dengan material kaca gradien warna-warni dan chipset seri 700 terbaru dari Qualcomm.

LG Rollable sepertinya akan lebih membuat penasaran karena diperkenalkan sebagai sesuatu yang baru dengan mengusung layar gulung.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)