home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Dipastikan Rilis Album Solo Terbaru

Kamis, 17 Desember 2020 10:20 by muthiasp | 831 hits
Yunho TVXQ Dipastikan Rilis Album Solo Terbaru
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun lalu, Yunho anggota grup TVXQ secara resmi melangsungkan debut solonya. Kini, ia dikabarkan tengah dalam persiapan untuk kembali merilis karya baru sebagai solois.

Pada Kamis (17/12), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa idola K-Pop generasi kedua itu bersiap untuk comeback solo bulan depan.

Agensi mengumumkan, “Yunho sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di bulan Januari. Tolong tunjukkan banyak antisipasi."

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Tentunya ini menjadi kabar baik yang dinantikan Cassiopeia (nama fandomnya), setelah lebih dari satu setengah tahun lalu Yunho debut solo dengan 'True Colors'. Kabarnya, Yunho akan menghadirkan konsep baru.

Belum lama ini, ia merilis konten tari 'Moventic' bersama dengan Kasper dan Choi Jeong Seob. Akankah Yunho bekerja sama dengan mereka juga untuk menciptakan koreografi lagu terbarunya? Nantikan ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)