home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Bintang Drama Korea Paling Bersinar di Tahun 2020

Kamis, 17 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 452 hits
10 Bintang Drama Korea Paling Bersinar di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 bisa dibilang sebagai tahun yang paling bersinar bagi industri drama Korea. Hal itu berdampak kepada popularitas bintangnya yang semakin meroket di tengah pandemi virus corona sekarang ini.

Dari tanggal 5-29 November 2020, Gallup Korea mengadakan jajak pendapat dengan sekitar 1.700 peserta yang berusia di atas 13 tahun, meminta mereka untuk menyebutkan hingga 2 aktor / aktris TV yang paling bersinar di layar dalam setahun terakhir.

Hasil polling Gallup dari aktor / aktris top tahun 2020 yang bersinar paling cemerlang tahun ini adalah sebagai berikut:

1. Kim Hee Ae (9,4%)

2. Park Bo Gum (7,6%)

3. Hyun Bin (6,5%)

4. Park Seo Joon (5,9%)

5. Son Ye Jin (4.6%)

Baca juga: Deretan Masalah Kesehatan Sepanjang Tahun 2020

6. Suzy (4.3%)

7. Jun In Hwa (4.1%)

8. Cha Hwa Yeon (3.2%)

9. Gong Yoo (3.2%)

10. Gong Hyo Jin (3,0%)

Park Bo Gum, Son Ye Jin dan Gong Yoo bertahan di posisi 10 besar dalam empat tahun terakhir sejak 2016. Secara khusus Gong Yoo, yang tidak membintangi drama apapun setelah kesuksesan 'Goblin' yang fenomenal empat tahun lalu.

Park Seo Joon melesat berkat kesuksesan drama 'Itaewon Class'. Begitu juga Kim Hee Ae yang sangat total dalam membintangi drama 'The World of Married'. Tak ketinggalan Suzy yang baru saja menyelesaikan drama 'Start-Up'.

Sementara Jun In Hwa sedang mencuri perhatian lewat drama akhir pekan populer KBS 'Homemade Love Story'. Dan Cha Hwa Yeon sebelumnya menjadi perbincangan karena drama KBS 'Once Again'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)