home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Bakal Tampil ‘The Late Late Show With James Corden’ Tahun Depan

Kamis, 17 Desember 2020 12:40 by fzhchyn | 378 hits
SEVENTEEN Bakal Tampil ‘The Late Late Show With James Corden’ Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN menjadi artis K-Pop selanjutnya akan tampil di program CBS ‘The Late Late Show With James Corden’. Ini juga akan menjadi penampilan pertama mereka di acara talk show Amerika tersebut.

Pada 17 Desember, Pledis Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di ‘The Late Late Show With James Corden’. Penampilan mereka akan tayang sekitar bulan Januari 2021.

‘The Late Late Show with James Corden’ merupakan acara bintang-bintang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di saluran CBS. Grup K-Pop sebelumnya yang pernah tampil di acara ini termasuk BTS, BLACKPINK, dan NCT 127.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

SEVENTEEN sendiri meraih kesuksesan di tahun 2020 ini, di mana dua albumnya ‘Heng:garæ’ dan ‘Semicolon’ masing-masing terjual lebih dari 1 juta kopi, yang secara otomatis memberikan mereka gelar ‘double million seller’.

Lagu utama dari album 'Semicolon, ‘Home;Run’ juga baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-Pop pada tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)