home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Justru Merasa Beruntung Usai Positif Covid-19

Kamis, 17 Desember 2020 15:10 by RizkiSetiawaan | 479 hits
Wanita Ini Justru Merasa Beruntung Usai Positif Covid-19
Image Source:health.detik.com

DREAMERS.ID - Virus corona menjadi momok bagi banyak orang, bahkan sengaja menutupi karena dianggap aib. Tapi tidak bagi seorang wanita muda di Minnesota, Amerika Serikat mengatakan bahwa covid-19 yang pernah diidapnya telah menyelamatkan hidupnya.

Wanita tersebut bernama Makenna Studer mengungkapkan karena didiagnosis virus corona, ia bisa mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker yang sangat langka. Ia merupakan mahasiswi di Mankato State University di North Star State yang terinfeksi pada bulan September lalu.

"Kondisi saya terus bertambah buruk dan semakin buruk, dan saya memiliki hampir semua gejala yang mungkin bisa dialami," kata Studer seperti dikutip dari New York Post via Detik, Rabu (16/12/2020).

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

"Saya pingsan dan memuntahkan semua yang saya coba makan," lanjutnya. Saat dirinya terinfeksi, ia mengalami gejala demam hingga 40,5 derajat celcius sehingga dokter dari Mayo clinic, Dr Colt Williams, mendorongnya untuk melakukan tes corona. Setelah melakukan tes, ia diketahui mengidap leukima yang sudah akut.

"Anda bisa berargumen bahwa ini karena takdir, diagnosis COVID-19 adalah berkah yang tersembunyi karena membawa Studer ke fasilitas kesehatan. Di mana ia dapat didiagnosis sangat-sangat awal dalam perjalanan penyakitnya, dia memiliki beberapa mutasi pada leukemia yang kami lihat hanya pada 1 persen dari 1 persen pasien," jelas Dr Williams.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)